MATERI SOAL UKG 2015 DISESUAIKAN MATERI YANG DIAJARKAN DI SATUAN PENDIDIKAN MASING-MASING GURU

MATERI SOAL UKG 2015 DISESUAIKAN MATERI YANG DIAJARKAN DI SATUAN PENDIDIKAN MASING-MASING GURU

Advertisement
guru tak wajib khawatir mengenai Seusai UKG di tahun 2015, di karenakan bahan diuji sesuai dengan bahan ajar bapak / ibu guru dan sekolah Menyebut. Hal ini ditunjukkan melalui siaran pers yang menyatakan situs Kemendikbud itu melaporkan bahwa UKG 2015 hampir akan mengutamakan efisiensi guru yang akan diuji. Artinya, artikel mengenai UKG dibuat atas dasar daerah masing-masing tugas guru , sehingga akan berbeda dengan bahan mengenai UKG sebelumnya yang menegaskan efisiensi guru Bagaikan peneliti.

“sebelumnya, kami menguji kompetensi inti dari dunia, sekarang dan sesuai dengan fungsi masing-masing dari mereka, misalnya, tes SMP guru matematika maka Yaitu soal persiapan matematika dan berkata,” Santi.

topik tulisan (maple) uji hingga dengan 0 paket mengenai UKG dengan 0 Maple. di di ujian, kita akan membagikan setiap guru subjek dengan waktu ujian selama dua jam atau 0 menit dengan sejumlah masalah sejauh 60-100 materi. Guru Bisa mempersiapkan ujian melalui studi UKG kisi. kisi UKG 2015 topik yang sesuai yang telah di-download untuk diuji di situs gtk.kemdikbud.go.id, atau sergur.kemdiknas.go.id. ( DownloadKisi- Casey UKG 2015 klik di sini)

ini lebih siaran pers Kemendikbud untuk melaksanakan UKG 2015. rencananya akan Jadi Kementerian Pendidikan dan kebudayaan (Kemendikbud) berurusan dengan yurisdiksi Disparitas guru di pusat dan daerah yang mendapatkan keuntungan dari hasil uji [guru efisiensi (UKG) 2015 . Hal ini dinyatakan oleh Santi Ambarukmi wajib Deputi Direktur guru Perencanaan, melonjakkan kualifikasi dan kompetensi pendidik, dan Direktorat Jenderal guru dan Kementerian Pendidikan Pendidikan dan Tenaga Kebudayaan (DG GTK Kemendikbud), saat bersosialisasi UKG 2015 dengan talk show di RRI Pro bintang 3, pagi ini dengan cara implisit, Selasa (20/10/2015).

Kasubdit Santi tujuan penyelenggaraan UKG 2015 diatur ke guru yang berkualitas, dan setelah itu ada akan dilatih untuk membagikan. “Apa yang diketahui, dan kami melihat Disparitas di kompetensi guru di wilayah Itu. bila kita ingin membuat peta (efisiensi), dan ada bahan pelatihan, Bisa tahu di mana guru lemah. Misalkan, Santi, ia menunjukkan bahwa ada guru kimia berikut UKG untuk melihat bagaimana keterampilan profesional, maka (hasil UKG) memakai modal untuk menarik masalah pelatihan Maps. “kita akan melihat efisiensi disparitas (guru) antara provinsi Jawa, di daerah pedesaan,” Perkataan Santi.

UKG Yaitu tes kompetensi profesional dan kemampuan pendidikan di bidang pengetahuan, Bagaikan dasar untuk kegiatan pengembangan profesional , dan bagian dari evaluasi kinerja guru. Aplikasi UKG tahun 2015 mengambil 09-27 November 2015.

peserta mengalir pengumpulan data UKG

sumber data peserta UKG pengumpulan 2015 Yaitu data guru bersama dikumpulkan dari data dasar pendidikan (Dapodik) dan negara Bagimu. Kasubdit Santi mengungkapkan ada 3015315 Jumlah guru di seluruh Indonesia, yang berasal dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan SMK akan mengikuti UKG. Jumlah ini menghantui 2949122 orang telah terdaftar untuk berpartisipasi di UKG. “UKG ini akan diikuti oleh guru di luar pendidikan agama, yang berada di bawah Departemen Agama Manajemen. Dia Menyebut Santi demikian, data peserta cenderung UKG gabungan Dapodik dan Padamu Negeri sum Jadi 2949122 orang.” Namun, Santi lebih banyak orang akan datang, di karenakan semua guru wajib diikuti UKG 2015.

Seusai itu, data akan diberikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten / kota di seluruh Indonesia untuk penyelesaian verifikasi. “Di sini, di pendaftaran dan guru mengambil sarana untuk memverifikasi data yang sudah ada di wilayah dinas pendidikan / kota berturut-turut,” Perkataan Santi. Dengan demikian, guru tak wajib mendaftar, hanya memeriksa data, terutama untuk mata pelajaran yang diajarkan, tugas, di karenakan dua hal ini terkait dengan penentuan uji kompetensi guru (TUK). Batas waktu cek hingga 23 Oktober 2015.

Ongko, penelepon dari Madiun, di menanggapi pertanyaan mengenai kejelasan status guru yang memilih nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan (NUPTK), akan tetapi tak termasuk di daftar. “Saudara saya mempunyai NUPTK, tapi dia tak mencetak gol di Dinas Pendidikan, dan bagaimana berpartisipasi UKG ,” Perkataan Ongko. di hal ini, Santi Bisa memanggil calon mendaftarkan diri untuk operator di mereka masing-layanan pendidikan kabupaten / kota. Selain itu, operator ini pendaftaran calon Kemendikbud.

“, di sini Yaitu di otoritas pendidikan masing-masing, tak terdaftar peluang guru terlepas dari kehadiran NUPTK (mungkin) di karenakan mereka tak Dapodik memperbarui data, “Perkataan Santi. setelah itu, Santi terus, bahkan bila guru masih belum terdaftar untuk tahun ini, maka guru Bisa tahun depan mencoba. “Rencana kami Yaitu untuk terus UKG setiap tahun,” katanya.

Skenario masalah UKG 2015

di masalah aspek fisik, Santi mengungkapkan UKG 2015 akan mengutamakan efisiensi guru yang akan diuji . Artinya, artikel mengenai UKG dibuat atas dasar daerah masing-masing tugas guru , sehingga akan berbeda dengan materi mengenai UKG sebelum kita mengkonfirmasi efisiensi guru Bagaikan peneliti.

“Sebelumnya, kami menguji kompetensi dasar dunia, sekarang dan sesuai fungsi masing-masing dari mereka, untuk guru matematika misalnya SMP, Menyebut Seusai tes bahwa masalah matematika SMP, “Santi.

topik tulisan (maple) uji hingga dengan 0 dikemas dengan 0 topik. di di ujian, kita akan membagikan setiap guru subjek dengan waktu ujian selama dua jam atau 0 menit dengan sejumlah masalah sejauh 60-100 materi. Guru Bisa mempersiapkan ujian melalui studi UKG kisi. Kisi UKG upload pelajaran yang sesuai untuk diuji di situs gtk.kemdikbud.go.id, atau sergur.kemdiknas.go.id.

UKG sistem dengan cara online

implementasi dan kontrak UKG dengan dua sistem manual (untuk di ini), dan jaringan dan media (online). sistem manual yang diterapkan di daerah yang tak tercakup oleh web, tak mempunyai suatu ruangan dengan laboratorium komputer, dan terhubung ke jaringan. di di yang Serupa, sistem akan diterapkan di Internet (Media Network) di bidang web terjangkau, mempunyai ruang yang berisi laboratorium komputer, dan termasuk di Internet.

di sistem Internet, mengungkapkan subkontraktor Santi setidaknya 20 guru untuk ditempatkan di ruang TUK. Ini menegaskan Santi dengan cara online UKG akan dilakukan dengan beberapa versi, yang kompatibel dengan sejumlah penguji. “Meskipun ada 11 guru di bahan ujian, akan tetapi di karenakan berbeda,” katanya. Hasil UKG Bisa dilihat langsung. Di sinilah kurangnya transparansi di pengelolaan UKG online. “bila Disorientasi satu dari 30 dari 100 akan terlihat nilai 70,” Perkataan Santi. nilai yang akan Jadi kebanggaan mengukur Serupa untuk guru. bila tampilan (nilai) yang ingin melihat pelatihan seperti apa yang wajib diberikan di setelah itu hari. Ini akan Jadi pilihan ganda naskah dengan empat pilihan.

persiapan UKG Online

Aplikasi UKG awal, di ini telah dikerjakan oleh peserta sebanyak 300 ribu guru. di tahun kedua UKG berlangsung di Internet. Ini juga berlaku untuk daerah-daerah yang siap dengan ujian online sudah. Aplikasi UKG tahun baru ini dengan cara online dan offline untuk semua guru di Indonesia. Tahun ini, setidaknya 36 kabupaten kota, sekitar 500 daerah perkotaan yang mengikuti perintah UKG online.

Aplikasi UKG order online memakai jaringan area lokal yang digunakan Di atas semua TUK. “Kami tak melibatkan penyedia tunggal, tapi kita memakai jaringan yang ada di sana.” Dengan demikian, saat kekuasaan gagal, dan bahwa guru tak akan terulang dari awal UKG , di karenakan data disimpan, ikuti aja.

percobaan UKG membantu sistem online juga untuk melakukannya Yaitu dengan menyediakan tips untuk Berguru UKG online. “Sidang berlangsung dari hari ini hingga tiga hari ke depan, atau yang mencoba menerapkan tes Bisa minggu depan, sebelum ujian juga kursus pelatihan juga, ada pertanyaan untuk ujian langsung atau latihan,” Perkataan Santi.

Sumber: Kemendikbud.go.id

Baca juga  REKRUTMEN CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PUSAT PERIODE 2017-2021



Source link : MATERI SOAL UKG 2015 DISESUAIKAN MATERI YANG DIAJARKAN DI SATUAN PENDIDIKAN MASING-MASING GURU

MATERI SOAL UKG 2015 DISESUAIKAN MATERI YANG DIAJARKAN DI SATUAN PENDIDIKAN MASING-MASING GURU | admin | 4.5